“cebooNk Zone”

16 April 2007

Diskriminasi Cowok

Filed under: CebooNk_JooKez — ceboonk @ 22:48:44

1.Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.
 
Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek2 : enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?
 
 
2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok2 : emansipasi wanita
 
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2
 
 
3. Cewek diggangguin preman
Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin
 
Cowok digangguin preman
Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman
 
 
4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya
Kata Cowok2 : Calon istri idaman
 
Cowok nuangin minuman buat ceweknya
Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)
 
5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang
Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat
 
Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay
 
 
6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..
 
Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh..
 
 
7. Cewek pake baju cowok
Kata Cowok2 : Tomboi
 
Cowok pake baju cewek
Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh
 
 
8. Cewek lesbi
Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok
 
Cowok Homo
Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau
 
 
9. Cewek liat bokep
Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..
 
Cowok liat bokep
Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!
 
 
10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu
juga yg senang
 
Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus
 
 
11. Cewekku tu blom puas kalo mandinya
blom sampe satu jam
Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek
 
Cowok mandi ampe satu jam
Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$%
 
12. Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya
 
Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin
Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya.
 
**** Indahnya jadi seorang cewe****

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: