“cebooNk Zone”

15 April 2007

Buat yang lagi ngejar cEwEx!!!! baca deh..

Filed under: CebooNk_JooKez — ceboonk @ 20:56:06

ni hasil dari eksperimen bertahun-tahun, berhasil mengungkap maksud apa di balik tanggapan seorang
cewek saat ada yang menyatakan cinta.

Ini asli 100% tokcer, jadi kalo kamu ada yang ngalamin seperti salah satu di bawah ini, jangan putus asa,
selalu ada jalan.

Jadi cowok memang harus optimis euy…

———— ——— ——— ——— ——— –
Roni : Aku suka sama kamu, Rin… Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

Artinya – Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang
gitu.
———— ——— ——— ——— ——— –
Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kayaknya kita lebih baik temenan aja, deh. Kita kan udah lama temenan.

Artinya – Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status “teman” hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa
deket terus sama si Hendro.
———— ——— ——— ——— ——— –
Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau gak jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh …Aku pengin konsentrasi studiku dulu

Artinya – Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kayak gitu maksudnya biar Andri
penasaran dan tetep “stay around” si Wenny. Dengan gitu kan mereka
bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
———— ——— ——— ——— ——— –
Roy : Kamu cakep deh, Lia… Aku pengen pacaran sama kamu…
Lia : Terus terang ya,
Roy , aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu egois, kamu bau, kamu urakan,
kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!

Artinya – Perhatian Lia gede sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Nggak banyak cewek
yang perhatian kayak gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.
———— ——— ——— ——— ——— –
Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen… Aku suka en sayang banget sama kamu…
Yenni : (Tertawa lepas) Haa… ha… huahaaa…ha. .. Lucu kamu, ‘Ndra !

Artinya – Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si
Yenni suka sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
———— ——— ——— ——— ——— –
Yanto : Ria, mau nggak jadi pacarku ?
Ria : Plak!! Plak!! (Ria “menyentuh” pipi si Yanto)

Artinya – Yanto spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 kali bahkan, ninggalin bekas
merah lagi) adalah sentuhan yang nggak semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa
Ria suka sama dia.
———— ——— ——— ——— ——— –
Bimo : Win, Wina… Aku suka banget sama kamu. Pacaran yuk…
Wina : Sialan!! Saya ini cowok, Mo ! Aku temenmu, WINArno !!! Sadar, Mo, sadar… Aku WINArno !!

Artinya – Wina seneng sama Bimo. Masa’ sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi! Wina ngaku cowok kan
biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.
———— ——— ——— ——— ——— –
Anto : Yen aku suka banget dech ama kamu. Kayaknya kita cocok dech jalan bareng, kompak dan serasi
Yenni : nggak, nggak bisa kita
kan hanya temen, lagian klo ketemu mesti berantem mana ada cocoknya, lagian
lo sukanya ngibul mulu.

Artinya Yenni sebenernya suka ama anto, buktinya walau tau sering dikibulin tetep aja mo temenan ama anto.
———— ——— ——— ——— ——— –


Jadi. jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek, peluang selalu ada dan gak pernah ketutup.
Tunjukin kalo elu cowok sejati, yang nggak pernah nyerah gitu aja.

Mayrosi Wibawa (Mr) <rosi@fnsasia.net>

 

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: