“cebooNk Zone”

22 March 2007

SpG dikerjaain

Filed under: CebooNk_JooKez — ceboonk @ 19:11:43

Seorang SPG micro-wave datang ke sebuah rumah yang terlihat sangat mewah.

Yang ada di dalam rumah ternyata seorang bapak.

SPG : Pak, boleh saya bertemu dgn ibu?

Bapak : ya boleh aja neng!

SPG : boleh saya masuk ?

Bapak : Mangga, silakan neng…tapi maaf, saya gak bisa nemenin.

            saya mau pergi dulu sebentar.

SPG : ya sudah, sementar bapak pergi, saya tunggu disini saja.

Kemudian dengan mobilnya, bapak itu pergi.

Mulai dari Jam 13.00 sampe jam 16.00 sore, itu SPG masih setia nungguin.

Kali2 aja sebentar lagi ibu pemilik rumah datang.

gak lama kemudian, yg datang malah si bapak.

lalu, si SPG bertanya dgn agak jengkel.

SPG : pak, ibu kemana sih? lama sekali saya tunggu blon datang.

Bapak : oh, ibu di kuburan neng…

SPG : masih lama ya pak datangnya ?

Bapak : wah, ya gak tahu neng, wong udah 10 tahun lalu di kubur, blon pernah pulang tuh !!!

hehehehehe.. ..gondok gak tuh SPG nya ???

Bambang Sayekti Arum A

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: