“cebooNk Zone”

22 March 2007

HoHoHo..

Filed under: CebooNk_JooKez — ceboonk @ 18:12:48

BULAT & PANJANG

Sepasang kekasih sedang berjalan berduaan melintasi taman di kegelapan
senja. Beberapa saat kemudian si cewek mencoleg si cowok “Aduh kebelet
pipis nih”. “Hah? bentar kita cari dulu toilet” kata si cowok Beberapa
saat kemudian, “Aduh nggak tahan lagi nih” Clingak clinguk si cowok
…. ngelihat tempat sepi nggak ada orang “Di balik semak ini kamu mau
?” “Iya deh” kata si cewek “Tapi jagain yach” Si cowok anteng menjaga
situasi sambil mulai terdengar suara retsleting bunyi kreseg semak
…. Mulai muncullah ide nakal si cowok “ah nggak apa2 liat dikit”
gumamnya, maka disibakkanlah semak itu sedikit terlihatlah kaki si
cewek menggoda, dijulurkanlah tangannya tanpa melihat dirasakanlah
lembutnya paha si cewek makin penasaran diteruskanlah tangan semakin
ke dalam. Kagetlah dia, ketika tangannya berakhir memegang sesuatu
yang bulat, panjang dan hangat “KAMU BERUBAH KELAMIN YACH ?!! “enggak
mas … hihihi …. aku berubah pikiran ….mau e’ek…. alot nih”

PENGORBANAN

Seorang anggota legislatif suatu sore duduk bersama istrinya diteras
rumah baru mereka sambil memandangi ikan-ikan peliharaannya. Lalu
terjadinya pembicaraan yang mengerikan ini.
Istri : Pa ….. saya minta papa jujur saja, pernah gak selama
perkawinan kita nyeleweng ? Kalaupun pernah gak apa kok, saya anggap
sebagai masa lalu papa.
Suami : Sejujurnya saya gak pernah, sumpah …… Mama sendiri gimana ?
Istri : Sebenarnya pernah ……
Suami : (Glek) ………… .????
Istri : Ingat gak dulu waktu pulang abis ngelamar kerja papa pulang
dengan lesu karena lamaran papa ditolak ? Tapi lusanya papa dipanggil
kerja.
Suami : Kenapa emangnya ma ?
Istri : Besoknya saya temui boss papa, saya berikan kepuasan kepada
dia diruang kerjanya !
Suami : Cuma itu saja ?
Istri : Ingat gak waktu permintaan kenaikan gaji papa ditolak tapi
kemudian gaji papa dinaikkan 2 kali lipat bahkan papa dipromosikan ?
Suami : Ingat ….. memangnya kenapa ?
Istri : Saya temui boss papa dirumahnya ….. dan saya berikan
kepuasan semalam suntuk sama dia.
Suami : (Glek) ………. tapi cuma itu saja toh ?
Istri : Gimana sih papa ini …… papa ingat gak waktu pertama papa
jadi anggota legislatif ? Waktu itu
kan papa kekurangan 150 suara !!!
Suami : HAAAAAAA ……..???? ?????

NAPI KEBELET

Seorang napi baru kabur dari penjara setelah dipenjara selama 15
tahun. Dalam perjalanan kabur, dia menemui sebuah rumah dan mendobrak
masuk ke dalam rumah itu untuk mencari uang dan senjata. Akan tetapi
yang dia temukan hanyalah sepasang anak muda yang sedang tidur di atas
ranjang.

Napi itu memerintahkan yg laki2 turun dari ranjang dan mengikatnya di
kursi. Kemudian sambil mengikat yg perempuan ke ranjang, napi itu
mencium lehernya, lalu bergegas ke kamar mandi.

Sementara si napi berada di kamar mandi, sang suami berbisik ke
istrinya: “Ma, org ini napi yg kabur dr penjara. lihat saja baju yg
dipakainya. dia mungkin sudah lama dipenjara dan belom pernah melihat
wanita dalam waktu yg lama. Aku lihat bagaimana tadi dia mencium
lehermu:. “Jika dia ingin berhubungan seks denganmu, jgn tolak, jgn
mengeluh, lakukan saya sesuai keinginan dia, berikan dia kepuasan.
Orang ini berbahaya, jika dia marah, dia bisa membunuh kita. Jadi
bertahanlah sayang..Aku mencintaimu. .”

Balas sang istri,”Dia tidak mencium leherku. Tp dia berbisik ke
telingaku. Dia bilang dia homo dan menurutnya kamu seksi sekali, dan
dia bertanya apa kita ada krim di kamar mandi. Bertahanlah sayang. Aku
mencintaimu juga…”

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: