“cebooNk Zone”

7 March 2007

Pacaran ??

Filed under: CebooNk_Luph — ceboonk @ 11:39:13

Naskah: Aldi PENGALAMAN adalah guru terbaik. Itu sebabnya kenapa saya nyantai-nyantai aja, padahal pacar saya baru minggat ke pangkuan mantannya. Bukannya mau nyombong, tapi saya punya track record yang panjang dalam hal pacaran. Unggul jauh dibanding kru Xpresi lain, yang terjangkit sindrom jomblo akut. Hehehe. So, wajar kalo saya nggak teriak-teriak histeris sambil muterin tiang listrik, ato ujan-ujanan di tengah jalan sambil nangis ala sinetron.

Bukannya saya nggak punya hati. Saya banyak belajar dari pengalaman yang lalu. Belajar untuk kecewa. Belajar untuk nggak terlalu optimis dengan janji setia-sehidup-semati-abadi-selama-lamanya. Dan terutama, saya belajar untuk mengatasi kesedihan biar nggak larut. Pacaran itu emang nggak selalu happy ending. Saya heran dengan teman yang sampai-sampai pengin bunuh diri karena diputusin pacarnya. Rasanya kok, terlalu dibesar-besarkan. Toh, orang pacaran tu punya pilihan, disakitin ato nyakitin. Untung-untung kalo nggak ada yang disakitin.

Bukan bermaksud ngajarin kamu buat jadi pesimis. Melainkan agar kamu bisa paham konsekuensi pacaran. Biar kamu bisa prepare terlebih dulu kalo ujung-ujungnya kamu kecewa. Biar kamu nggak gampang dibodohin cinta. Dan yang terpenting, biar kamu nggak terlalu percaya dengan kata “sayang”, hingga kamu rela ngelakuin apa aja buat pacar kamu.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

