“cebooNk Zone”

6 March 2007

My new towN

Filed under: CebooNk_JooKez — ceboonk @ 10:01:31

 

WAH !!!!!
udah 1 minggu ku disini…
sumpah, kaya gado – gado deh,,, Sedih, bete, cape, takut n ada enaknyaa jgaaa c….
atu – atu yoo gue critain

~Sedih
Yaaa jeLas dunt gue sediiih, disaat harus meninggaLkan orang – orang yang kita cintai, sayangi, kasihi dLL ( kaya mau pergi ke medan perang yaa..), soaLnya gue tergoLong mahLuk manja c… jadi suka mendramatisir getoo.. ( Huuugh’ )

~BeTe
jeLas aja gue Bete, gi mna g’ coba, dari hari ke dua gue disini (5.2.07) sampai (10.2.07) gue cuman jaLan dari rumah ke kantor (baca:tempat PSG) itu aja,
yaa biznyaa kalo mau jalan sendiri gue g’ tau jaLan, tar kLo nyasar sampai ke puLo batam gi mana ?. ( puLo Batam tu deket ma puLo jawa ato sumatra c..) udah gitu, gue g’ punya temen Lagi di sini, yang bisa di tebenk buat jaLan – jaLan geto…hehehe, emank c… tadi mLem gue jaLan gitu ke AM_PLaza ma si kepiting darat truz nonton d’bijis di 21, enak c…tapi rada BeTe dikit, coz cewe” di sini rata-arata uda punya peLiharaan, jadi kemaren mereka pada gandeng peLiharaannya gitu..

~CaPe’
banget c….
kemaren baru 2 hari gue PSG disini, gue uda di tuntut kerja dari jam 3 sore ampe jam 2 maLem, tp g’ ap c..itukan sebuah tuntutan sebagai caLon pekerja yg profesionaL (kata-katanyaa !!) Hehehe…

~Takut
Kemaren, pas hari jum’at (9.2.07) dini hari skitar jam 03.00 di sini terjadi gempa geto, tapi cuma gempa keciL-keciLan c…tapi namanya gue di samarinda suck city itu g’ pernah gempa jadi sempet parno gitu, truz gue bangunin ja si kepiting darat,
gue : *kaget, bangun* ko’ tempat tidurnya goyang ???
Kepiting Darat (KD) : *bangun juga* Ooo Gempa
gue : ancriitt, Gempa !!! *dgn mata menyerupai mata kodok*
gue : Lo ko’ g’ takut ??
KD : biasa, itu cuma gempa keciL-keciLan aja, sudah tidur Lagi *santai,tidur Lagi dgn gaya udang andaLannya*
Gue : ????

~Enak
KaLo enaknya disini c… yaa banyak, gue bisa ON Line terus tiep maLem di kamar (baca:kamar kepiting darat), temen FS gue makin banyak jaaa, hehehe…

oiaa, hari nie gue siaL bgt, tdi pagi gue bangun gara-gara kejedot kayu di tempat tidur, truz pas gii bikin omeLet mie, pas gue mau baLik tu omeLet maLah ancur !!. Huuuugh’…… *kepala tertunduk seperti koban keLaparan*

tapi pas siang hari, gue dihibur ma temen baru gue..yang kenaLan dari FS, critanya pas gue kirim testi, gue seLipin aja no HaPe gue..Eee….besoknya dia baLez testi gue truz ngasih no hpnyaah juga..anaknyaah Cute Loo..HeHeh *ketawa ibLis*,anak samarinda juga c.. Nii gue gii smsan ma diaa…anaknya baek bgt, nyambung geto…
pokoknya best degh…

oia, hari niiadalah hari pertama gue nyisir rambut Lagi, semenjak gue keLas 1 SMP gue g’ pernah sisiran geto..
bisnyaaa repot bgt c….
tapi tetep keren ko’
hehehe…….

created by : echa bean 90s

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: