“cebooNk Zone”

6 March 2007

Apa aja c..d dLm cebooNk zone ?

Filed under: AbouT CebooNk Zone — ceboonk @ 13:24:01

disini…qw ngeramu resep jitu buat para tamu CebooNk zone, ya qw sesuain dgn kebutuhan para tamu itu sendiri, yang terbagi dLm beberapa Menu,
muLai yg pengen tau berita NasionaL, caranya tinggaL kLik aja CebooNk news..itu berita Live n’ reaL deh..jdi g’mungkin booong degh…

atau yg pngen tau tentang oLahraga..khususnya sepak BoLa…tinggaL buka aja di cebooNk sport..

atau yg pngen tau tentang Music…..bka aja CebooNk_music….

pngeen tau tentang tips-tips bercinta ato cerita cinta…sad, happy, n more…buka ajaCebooNk_Luph.

ato pengeen Twu seputar Dunia Pendidikan ….KLik aja CebooNk_edutainment….

n ini yg paLing seru d CebooNk zone…adaLah crita nyata dari kedodoLan seorang manusia yang di sajikan dLm bentuk humor d CebooNk_JooKez, kaLo kmu gii bete n perLu hiburan…baca aja bLog yang ada dsni….

n kaLo kmu-kmu punya info” Hot tentang music n sport atau pngen berbagi cerita cintamu n crita Lucumu….caranya kmu tinggaL tuLis aja ALamat emaiL kmu n sumber beritanya/ceritanya d coment masing” menu…ntar qw pubLish disini…nama pengarangnya n sumber beritanya/ceritanya tetep qw cantumkan ko’….

okhe…

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: