“cebooNk Zone”

6 March 2007

mY stupid in suckLentine day

Filed under: CebooNk_JooKez — ceboonk @ 09:54:20

sebeLumnya gue mau biLang met ULtah tuk my mam..yang jauh d smd sana..
moga- moga mama, papa, n ndutz sehat- sehat ja..
hkz…hkz..
*sambiL ngeLap air mata*Valentine nongoL Lagi nee..
dan Lagi-Lagi gue JombLo di valentine taon nii…
huuugh’
dari gue Lahir ampe bisa masang ceLana daLem sendiri, n ampe bisa masak ayam goreng ndiri gue g’ pernah Lewatin vaLentine dgn someone speciaL gue seLain my famiLy…
cacingan deh gue….

tapi gue g’ sdih-sdih bgt c…
coz ada kebo (yg gi jombLo jga) yang nemenin gue ngeLewatin VaLs day dgn pnuh kegiLaan…heheh *ketawa ibLis*

makanya gue biLang hari nii bukan VaLentine day tapi sucKLentine day !!!!!
tapi buat yg ngerainnya met vaLs day y..!!

ngomong-ngomong soaL masak ayam goreng…
kemaren gue masak ayam sendiri..
tu kaLi pertama gue masak sendiri..PLok,,pLOk,,pLok (kasi gue seLamat dunkz)
tapi gue kget pas tu minyak meLetup” gitu..
pdih jga y..kena minyak panas….!.

oia, jangan biLang sapa” ya…
kedodoLan gue kumat Lagi ni di jogja..
padahaL waktu ngepak barang di koper..
kedodoLan gue g’ gue bawa aLias gue tngaL di sana…
eee…kmaren pas gue bis mandi tiba-tiba dia nongoL Lagi…
jadi kemaren gue mau ngantor Lgi (Baca:pSG),
jadi habis mandi kembang tujuh rupa gue siap-siap mau pake baju kemeja VoLcom gue + cLana jintoL (baca:Jins BotoL) gue..
uda pake deodoran bwt ngiLangin bau kambing di badan gue, n gue buka koper bwt ngambiL…..
dan,
KEDODOLAN gue kumat !!!, gue Lupa kaLo koLor gue habis…
gue bingung *biL garuk Pala*
masa gue minjem koLornya si kepiting darat..
kan koLornya kegedean,,
dan..
tiba-tiba *suara musik..”jeng,jeng”*
gue ngeLiat tumpukan pakaian kotor gue..
dgn scepat gLedeg gue samperin ja tuu kantongan,
truz gue rogoh ja tu kantongan bwt cari koLor gue..
truz gue ciumin atu-atu mana yg masi rada bersih (mau muntah, muntah aja !!)
akhirnya gue pake aja deh tu koLor yang warnanya ijo (jadi echa koLor ijo donk gue).

inget ni secret Lo..!!!!

created by : echa bean 90s

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

