“cebooNk Zone”

6 March 2007

Biadab

Filed under: CebooNk_JooKez — ceboonk @ 09:49:55

hari gue awaLin dgn nice….
tadi pagi paLa gue g’ kejedot Lagi..
sarapan, enak – enak aja…

tapi….
semua itu berakhir pas gue nyampe di depan kantor (baca:tempat PSG),
GLEEEG’ !!!!! *neLen Ludah*
Pintu pagar kantor masih bergandeng manis dengan gemboknya !!!!

akhirnya seteLah berdebu ria sekitar 30 mnit, mas” (baca:karyawan kantor) pun datang..kukira kesiaLanku hanya sampai disitu,
pas jam makan siang, biasa di sini kumpulan duit gitu, n satu orang yang beLi makanannya di Luar…dengah gagah berani gue buka dompet gue buat ngambiL uang dan…
*seperti kesengat Listrik 50.00 watt* cuman ada seLembar two doLLars singapore, MAMPUS GUE !!.

gue : *ceLingukan*
Yang BeLi Makanan (YBM): cha g’ beLi ?
gue : gak…
YBM : Lho, itu ngapaen buka dompet ?
gue : *kaya kena tembak di kepaLa* emmh..gak’ cuma ma Liat Foto BONYOk jaa, biz gue kangen c…
YBM : bener, atau g’ ada duit, tar ku bayarin duLu..
gue : g’ usah mas, makasih..

giLe, nyeseL banget gue ngomong kaya gitu…
akhirnya jam 6 maghrib gue baru maem (Cacingan deh gue..)

tapi saat keLaparan gitu..
akaL-akaL biadab gue muncuL,
gue muLai goyangin jari jempoL gue..
gue ngerjain mereka…hahahaha *ketawa setan*
gue kirim sms kaLo tar tgL 29 Februari gue Tunangan…
truz temen-temen gue di samarinda pada histeris gituu..
ada yang ngucapin seLamat, ada yang neLp gue ampe 15x, tapi g’ gue angkat bahkan ada yang ampe taruhan kaLo ini semua bohong…
CK,,Ck,,CK,,
tapi ada jga yang g’ ketipu…
dia sadar kaLo tgL 29 Februari itu g’ ada…
hehehehe………………
Tmand-tmandku tercintaaah.. maafin kebiadabanku ya….

created by : echa bean 90s

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: