“cebooNk Zone”

16 April 2007

Humor anggota DPR

Filed under: CebooNk_JooKez — ceboonk @ 23:22:57

Anggota DPR: “Mba, laptopnya salah.”
Customer Service: “Salah gimana pak?”
Anggota DPR: “Laptopnya nggak mau hidup.”
CS: “Sudah tekan tombol power pak?”
Anggota DPR: “Tombol powernya sebelah mana mba?”
****
(more…)

aLkemi

Filed under: CebooNk_Luph — ceboonk @ 23:20:43

Diadaptasi dari: Hazrat Inayat Khan

 

Pernahkah anda mendengar istilah Alkemi? Alkemi dikenal sebagai sebuah ilmu yang mampu mengubah besi menjadi emas. Dalam banyak kisah, beberapa orang menganggapnya sebagai sebuah sihir belaka, tetapi yang lain percaya bahwa ilmu itu benar-benar ada. Dan, siapa yang tak tergiur untuk bisa menguasai ilmu alkemi? Hanya dengan kemampuan alkemi, ia bisa mengubah besi menjadi emas dan tentu menjadi kaya-raya.

(more…)

Ciuman

Filed under: CebooNk_JooKez — ceboonk @ 23:18:54

Dosen Fisika:Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua mulut dimana jarak antara satu titik dengan titik yang lain adalah nol.

Dosen Kimia:Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari senyawa yang dikeluarkan oleh dua hati.

Dosen Mikrobiologi: Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di dalam air liur.

Dosen Biologi:Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularisoris dalam keadaan kontraksi.

Dosen Ekonomi:Ciuman adalah sesuatu di mana permintaan lebih besar drpd penawaran.

Dosen Statistik:Ciuman adalah kejadian yang peluangnya bisa sangat tergantung dari angka statistik berikut:36-24- 36.

Dosen Teknik:Ciuman? Apa itu..?

Dosen elektro:Ciuman Adalah bertemu antara ion positif dan negatif yang mengakibatkan arus lemah menjadi arus kuat…

Dosen Kedokteran:Ciuman adalah proses pendiaknosaaan fisik secara langsung yang berakibakan aliran darah ke organ reproduksi meningkat

Dosen psikologi:Ciuman adalah proses penjiwaan terhadap pola pikir seseorang untuk mengetahui akan kenikmatan.. ..

Ciuman menurut dosen program komputer:If kiss >= Hot then go to bed room else go to bathroom end.

Ciuman Menurut Dosen Seni :Ciuman adalah sesuatu yang indah bila dinikmati bersama

Ciuman menurut guru olahraga :Jika berciuman berkategori sangat hot,sama besar dengan kalori yang terbuang untuk berjalan tergopoh-gopoh (brisk walking)

Ciuman menurut dosen politik (ilmu transformasi konflik):Ciuman adalah kemampuan untuk mentransformasi gesekan-gesekan konflik dari dua kelompok berbeda sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang positif (win win solution: “semua senang,semua nyaman..semua melayang)

Ciuman menurut dosen matematika (teori kemungkinan) :Ciuman itu gambling, sekarang nyium Tinggal tunggu balasannya, digampar ato dibalas cium…

Ciuman menurut Dosen olahraga (again) :Ciuman adalah suatu peregangan & pemanasan untuk “olahraga” yang lebih berat….

Menurut dosen kewiraan :Ciuman adalah hak yang dimiliki oleh seorang pasangan yang hubungannya telah diakui oleh negara berdasarkan hukum dan undang-undang yang berlaku.

Menurut dosen bahasa :Ciuman adalah berasal dari sebuah kata dasar “cium” yang mendapatkan akhiran “an”.

Menurut dosen seksiologi :Ciuman adalah suatu teknik rangsangan dan pemanasan (foreplay) dimana tahapan ini menyentuh titik titik rangsangan di seluruh tubuh…

Menurut anaknya dosen :Ciuman adalah temannya ciunyil, ciucrit, ciusrok. bisa juga berarti sudah sadar dari pingsan.

“Shi Sang Chi You Mama Hau”

Filed under: CebooNk_Luph — ceboonk @ 23:17:41

Alkisah, ada sepasang kekasih yang saling mencintai. Sang pria berasal dari
keluarga kaya, dan merupakan orang yang terpandang di kota tersebut.
Sedangkan sang wanita adalah seorang yatim piatu, hidup serba kekurangan,
tetapi cantik, lemah lembut, dan baik hati. Kelebihan inilah yang membuat
sang pria jatuh hati.
(more…)

Diskriminasi Cowok

Filed under: CebooNk_JooKez — ceboonk @ 22:48:44

1.Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.
 
Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek2 : enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?
  (more…)

Aboet Me

Filed under: AbouT CebooNk Zone — ceboonk @ 22:08:01

qw sie anaknya simpLe…
n punya cita-cita yang simpLe juga..
dimanapun qw berada,
qw seLaLu pngen bikin orang itu tertawa..YA…minimaL tersenyumLah…Entah karena meLihat kedodoLanqw, ataw haL Lucu Lainnya….

coba bayangin aja….
kaLO tiep Warga Negara Indonesia daLam sehari diwajibkan membuat orang Lain tertawa minimaL 5 orang…pasti damai degh Indonesia nie…
N qw Punya pesen utk kaLian Pade :

“CintaiLah TuhanMu…SebeLoem Kamu menCintai Siapa Yang DIA CiptaKan”

“BelajaRlah Dari KesaLahan”

“KepErCayaan adaLah HaL TerMahaL di DuNia Ini”

“Hadapi segaLa sesuatu dengan Senyuman”

“Jangan Penah Lupa ‘inaLiLLahi Waa iNnaLiLLahi RoodZiUn’..’semua BerasaL dari-NYA dan akan kembaLi kepada-NYA’ ”

“SeLaLu teriakkan ‘NO ViolencE No PhisicaL PunishmEnt’…..”

“Say No tO SmokinG, Drugs n RasismE”

“LIFE_SUCK !!!!”

N KuDu, HAruZ, WAJib !!!!

“IsiLah Dunia Ini DenGaN
Peace….smile ……dan LovE…..”

Pasangan klop untukmu

Filed under: CebooNk_Luph — ceboonk @ 21:06:30

1. Mana yang lebih kamu sukai:

a. Mengoleksi lagu-lagu nostalgia, dan surat-surat cinta.

b. Mencoba resep baru, menghias rumah

c. Ngebut di jalan tol, main kartu

d. Mengoleksi barang antik, dan barang-barang seni

2. Misalkan hari ini kamu berulang tahun, kamu ingin:

a. Berjalan-jalan ke pantai dengan si dia

b. Berkumpul dengan teman dan keluarga di rumah

c. Main arung jeram dan bungee jumping

d. Makan malam dengan dia di hotel

 3. Jenis tontonan yang menghibur kamu:

a. Musik nostalgia seperti Bee Gees dan The Beatles

b. Nonton film di bioskop

c. Nonton konser musik pop

d. Nonton konser musik klasik

4. Acara televisi yang sesuai dengan fantasi atau kehidupan nyatamu:

a. Telenovela, sinetron drama

b. Reality show

c. Film dokumenter atau traveling

d. Tayangan mode dan gaya..

5. Hadiah kejutan tanda cinta yang kamu harapkan.

a. Foto kamu berdua dalam pigura yang indah

b. DVD film-fillm terkenal

c. Pakaian dalam yang seksi

d. Perhiasan

6. Kalau berjalan-jalan dengan si dia, kamu lebih suka:

a. Menunggang kuda dengannya di tepi pantai

b. Putar-putar rumah dengan mobil antiknya

c. Naik motor naik turun gunung

d. Keliling kota dengan sedan baru

7. Rumah impian kamu:

a. Villa kecil di pegunungan

b. Rumah biasa dengan halaman luas di pinggiran kota

c. Rumah sederhana di tengah hutan

d. Apartemen besar di pusat kota

8. Makanan yang lebih kamu sukai:

a. Kue-kue yang dihias cantik

b. Sup ayam buatan sendiri

c. Mie bakso yang panas dan pedas

d. Steak daging sapi

9. Impian di saat kamu kecil:

a. Penulis buku anak-anak

b. Dokter

c. Polisi

d. Bintang film terkenal

10. Jika kamu mendapat penghargaan, penghargaan yang ingin kamu raih:

a. Sastrawan terbaik

b. Pasangan paling harmonis

c. Penakluk gunung Everest

d. Bintang film terbaik

 


 

Sebagian besar jawaban kamu adalah A:

Tipe romantis: Kamu termasuk jenis orang yang sentimentil dan romantis. Bila kamu senang menonton telenovela atau sinetron drama maka kemungkinan kamu suka membayangkan dirimu sebagai tokoh dalam kisah cinta tersebut. Hidup bahagia penuh cinta bersama pasangan adalah idaman kamu.

 

Sebagian besar jawaban kamu adalah B:

Tipe sederhana: Kamu termasuk tipe orang rumahan. Kamu lebih suka berada di dalam rumah ketimbang malakukan kegiatan outdoor. Tipe macho adalah bukan tipemu, tetapi tipe yang manis, sederhana, dan dapat memberimu kehidupan yang stabil, aman, nyaman.

 

Sebagian besar jawaban kamu adalah C:

Tipe petualang: Kamu senang menguji nyali, melakukan hal-hal yang menyerempet bahaya. Tipe pasangan yang sesuai belum tentu harus menyukai kegemaran yang sama, tapi paling tidak ia harus mendukung kamu. Meski tampaknya mandiri, kamu tetap punya sifat mencintai.

 

Sebagian besar jawaban kamu adalah D:

Tipe materialistis: Kamu termasuk orang yang menyenangi kemewahan dan kehidupan serba gemerlap. Kamu memerlukan orang orang yang bisa meningkatkan status dan rasa percaya diri. Pengusaha kaya raya adalah pasangan yang sesuai dengan kebutuhanmu.

From: Maria T

15 April 2007

Buat yang lagi ngejar cEwEx!!!! baca deh..

Filed under: CebooNk_JooKez — ceboonk @ 20:56:06

ni hasil dari eksperimen bertahun-tahun, berhasil mengungkap maksud apa di balik tanggapan seorang
cewek saat ada yang menyatakan cinta.

Ini asli 100% tokcer, jadi kalo kamu ada yang ngalamin seperti salah satu di bawah ini, jangan putus asa,
selalu ada jalan.

Jadi cowok memang harus optimis euy…

———— ——— ——— ——— ——— –
Roni : Aku suka sama kamu, Rin… Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

Artinya – Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang
gitu.
(more…)

5 April 2007

Apa itu WireLLes ??

Filed under: CebooNk_EdutaiNment — ceboonk @ 10:32:13
WIRELESS
Apa Itu Wireless?

wireless adalah teknologi tanpa kabel, dalam hal ini adalah melakukan hubungan telekomunikasi dengan menggunakan gelombang elektromagnetik sebagai pengganti kabel. Saat ini teknologi wireless berkembang dengan pesat, secara kasat mata dapat dilihat dengan semakin banyaknya pemakaian telepon sellular, selain itu berkembang pula teknologi wireless yang digunakan untuk akses internet.

(more…)

4 April 2007

Petualangan Mr. Bean di Negeri Cinta

Filed under: Ceboonk_FiLm — ceboonk @ 12:32:11

SIAPA sih yang nggak kenal sama Mr. Bean atau Rowan Atkinson. Pria unik (baca: aneh) dan ngocol ini berhasil menarik perhatian para pemirsa televisi di Indonesia dan dunia dengan segala tingkah polahnya yang super ajaib lewat seluruh filmnya. Kini Mr. Bean kembali ke layar lebar loh!..(horee..asyik, halaah apaan sih!). Kira-kira hal-hal aneh apa lagi yah yang bakal dilakukannya. Mari kita cari tahu. (more…)

Older Posts »

Create a free website or blog at WordPress.com.